20.12.08

17-20.12.2008 . . .

17-20 desember 2008

really" hard moment for me(n the other, because of me)

momen yg dinanti"kan sejak 3 bulan lalu
momen yang dibayangkan akan GILA n very memorable

HANCUR BERANTAKAN

why?

it's because of me...

all it's my fault

tgl 17 adalah hari yang sama di mana UAS selesai

temen" main saia di kampus, pulang presentasi langsung pergi jalan" n hav fun

mereka ke FO, jalan" di ciwalk, dsb

dan aku?

aq bertemu dgn cc"ku yg sangat kucinta

serta 2 cowo yg jg temen dekat~~

but our sweet dreams is ruined

hancur

karena ada SATU HAL yang membuat semua orang jadi ikut pusing dan repot

kenapa jadi seribet ini sehhh ???

kenapa tiap x aq ktm org yg aq sayang, pasti ada masalah kaya gini ?

apa emg aq ditakdirkan sendiri?

apa emg aq hanya boleh mengikuti perintahnya ?

apa kalau aku melenceng dari kata"nya, itu langsung menunjukkan kalau aku tak sayang padanya

?
apa maksud semua ini ??

it's frustating, really...

n yg membuatku sekarang depresi ialah

aku yang menyebabkan semua ini terjadi

andai aku ga ikut

andai aku memilih untuk tidur saja di rumah

pasti mereka akan mendapat kenangan yang amat indah

bukan seperti ini...mimpi buruk yang menjadi kenyataan

tapi

apa itu berarti aq lebih memilih untuk main dengan teman" kampusku?

apa aku menyesal telah memilih untuk bertemu ciciku?

never

it will never happen, coz i love them so much

seperti quote dari film twilight

"jika aku mati demi menyelamatkan orang yang aku sayangi, aku pikir itulah cara terbaik

untuk mati"

"mati itu teramat mudah. hidup jauh lebih sulit"

hhhhhh~~

i'm so sorry for everything i did

i know i have ruined all ur plans

n make u all feel bad and angry

i know

n i'm ready to take all ur anger, ur rage, everything...

if only i weren't there, this would never happened. . .

i wish i vanished from this world

God, if u want to take my life now, i'm ready. . .

but if it's not the time,

please hold me

hug me

give me power

coz without U, i'm just a piece of junk

useless

corosif

ugly

n disgusting

really, without U i'm just nothing

now, i'm in state of frustating n very, very weak

i just need U now to hug me, Dad. . .

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

T_T

help me before fate break me into pieces...

aq jd teringat kata" seseorang

yg ternyata benar-benar terjadi dalam hidupku

apa takdir tak dapat diubah?

"if everything has been written down,..." what should i do ??

just want to rest n die slowly now

so i won't make anyone feel the nightmare... n it's more better...

hhhhhhh~~~

i don't need comments, i just want to tell what i'm thinking now

aq ngerasa bersalah banget uda bikin semuanya ini hancur

bikin semua orang emosi

bikin semua orang jadi panik juga

rasanya semua yg aq lakuin pasti ja salah

klo cm aq aja yg kena dampaknya sih gpp

tapi klo ampe orang laen, orang yg gw sayangi sepenuh hati, kena imbasnya juga?

@(#*)@#&*(@#^@#^(

serius da, pengen marah ga bisa, pengen nangis mata uda cape, pengen teriak tapi suara dah

abis...

rasanya pengen menyepi di hutan dulu

ato lebih baik aq menjauh dari mereka?

sehingga apa pun yang mereka lakukan, aq tidak akan membuat mereka terganggu...

Dad, please hold me, hug me, love me more n more

because without U, i'll fall...n burst into tears right now.

let me vanished with this memory...

...~~

-Lycoris-

Tidak ada komentar: